Moemetz Blog

Bring Your Dream Here

Cerita Dewasa Sedarah Ngentot Mama Tiri

Aku memang punya ‘kelainan’ yaitu Oedipus Complex, senang dan terangsang bila melihat
wanita lebih tua (STW) yang cantik. Nafsuku akan menggebu-gebu. Semua
itu berpengaruh di tempat tidur karena akan lebih hot karena dasarnya
aku suka sekali. Pengalaman berikut adalah yang aku alamin saat remaja.
Mungkin pula pengalaman ini yang membekas di pikiranku secara psikologis
sehingga aku menjadi lelaki yang suka wanita lebih tua. Pengalaman di
bawah ini nggak akan pernah aku lupa.


Cerita Dewasa Sedarah Ngentot Mama Tiri
Saat usia 10tahun, Papa dan Mama bercerai karena alasan tidak cocok. Aku sebagai
anak-anak sih nerima aja tanpa bisa protes. Saat aku berusia 15 tahun,
Papa kawin lagi. Papa yang saat itu berusia 37 tahun kawin dengan Tante
Nuna yang berusia 35 tahun. Tante Nuna orangnya cantik, setidaknya
pikiranku sebagai lelaki di usia ke 15 tahun yang sudah mulai merasakan
getaran terhadap wanita. Tubuhnya tinggi, putih, pantatnya berisi dan
buah dadanya padat. Saat menikah dengan Papa, Tante Nuna juga seorang
janda tapi nggak punya anak.
Sejak kawin, Papa jadi semangat hidup berimbas ke kerjanya yang
gila-gilaan. Sebagai pengusaha, Papa sering keluar kota. Tinggallah aku
dan ibu tiriku di rumah. Lama-lama aku jadi deket dengan Tante Nuna yang
sejak bersama Papa aku panggil Mama Nuna. Aku jadi akrab dengan Mama
Nuna karena kemana-mana Mama minta tolong aku temenin. Di rumah pun kalo
Papa nggak ada aku yang nemenin nonton TV atau nonton film VCD. Aku
senang sekali dimanja sama Mama baruku ini.
Setahun sudah Papa kawin dengan Mama Nuna tapi belom ada tanda-tanda
kalo aku bakalan punya adik baru. Bahkan Papa semakin getol cari duit
dan sering banget keluar kota. Aku dan Mama Nuna semakin akrab aja.
Sampai-sampai kami seperti tidak ada batasan sebagai anak tiri dan ibu
tiri. Kami mulai sering tidur di satu tempat tidur bersama. Mama Nuna
mulai nggak risih untuk mengganti pakaian di depanku walaupun tidak
bener-bener telanjang. Tapi terkadang aku suka menangkap basah Mama Nuna
lagi berpolos ria mematut di depan kaca sehabis mandi. Beberapa kali
kejadian aku jadi hapal kalo setiap habis mandi Mama pasti masuk
kamarnya dengan hanya melilitkan handuk dan sesampai di kamar handuk
pasti ditanggalkan.
Beberapa kali kejadian aku membuka kamar Mama yang nggak dikunci aku
kepergok Mama Nuna masih dalam keadaan tanpa sehelai benang sedang
bengong di depan cermin. Lama-lama aku sengajain aja setiap selesai Mama
mandi beberapa menit kemudian aku pasti pura-pura nggak sengaja buka
pintu dan pemandangan indah terhampar di mata mudaku. Sampai suatu
ketika, mungkin karena terdorong nafsu laki-laki yang mulai menggeliat
di usia 16 tahun, aku menjadi bernafsu besar ketika melihat Mama sedang
tiduran di kasur tanpa pakaian. Matanya terpejam sementara tangannya
menggerayang tubuhnya sendiri sambil sedikit merintih. Aku terpana di
depan pintu yang sedikit terbuka dan menikmati pemandangan itu. Lama aku
menikmati pemandangan itu. Kemaluanku berdiri tegak di balik celana
pendekku. Ah, inikah pertanda kalo anak laki-laki sedang birahi?
batinku. Aku terlena dengan pemandangan Mama Nuna yang semakin hot
menggeliat-geliat dan melolong. Tanpa sadar tanganku memegang dan
memijit-mijit si otong kecil yang sedari tadi tegang. Tiba-tiba aku
seperti pengen pipis dan ahh koq pipisnya enak ya. Akupun bergegas ke
kamar mandi seiring Mama Nuna yang lemas tertidur.
Kejadian seperti jadi pemandanganku setiap hari. Lama-lama aku jadi
bertanya-tanya. Mungkinkah ini disengaja sama Mama? Dari keseringan
melihat pemandangan ini rupanya terekam di otakku kalau wanita cantik
itu adalah wanita yang lebih dewasa. Wanita berumur yang cantik di
mataku terlihat sangat sexy dan sangat menggairahkan.
Suatu siang sepulang aku dari sekolah aku langsung ke kamarku. Seperti
biasa aku melongok ke kamar Mama. Kulihat Mama Nuna dalam keadaan
telanjang bulat sedang tertidur pulas. Kuberanikan untuk mendekat.
Mumpung perempuan cantik ini lagi tidur, batinku. Kalau selama ini aku
hanya berani melihat Mama dari balik pintu kali ini tubuh cantik tanpa
busana bener-bener berada di depanku. Kupelototi semua lekuk liku tubuh
Mama. Ahh, si otong bereaksi keras, menyentak-nyentak ganas. Tanpa
kusadari, mungkin terdorong nafsu yang nggak bisa dibendung, kuberanikan
tanganku mengusap paha Mama Nuna… pelan… pelan. Mama diam aja, aku
semakin berani. Kini kedua tanganku semakin nekad menggerayang tubuh
cantik Mama tiriku. Kuremas-remas buah dada ranum dan dengan naluri plus
pengetahuan dari film BF. Aku bertindak lebih lanjut dengan mengisap
puting susu Mama. Mama masih diam, aku makin berani. Terinspirasi film
blue yang kutonton bersama temen-temen, aku tanggalkan seluruh pakaianku
dan si otong dengan marahnya menunjuk-nujuk. Aku tiduran di samping
Mama sambil memeluk erat.
Aku sedikit sadar dan ketakutan ketika Mama tiba-tiba bergerak dan membuka mata. Mama Nuna menatapku tajam.
“Ngapain Ndy? Koq kamu telanjang juga?” tanya Mama.
“Maaf ma, Andy khilaf, abis nafsu liat Mama telanjang gitu” jawabku takut-takut.
“Kamu mulai nakal ya” kata Mama sambil tangannya memelukku erat. “Ya
udah Mama juga pengen peluk kamu, udah lama Mama nggak dipeluk papamu.
Mama tadi kegerahan makanya Mama telanjang, e nggak taunya kamu masuk”
jelas Mama.
Yang nggak kusangka-sangka tiba-tiba Mama mencium bibirku. Dia mengisap
ujung lidahku, lama dan dalam, semakin dalam. Aku bereaksi. Naluri
laki-laki muda terpacu. Aku membalas ciuman Mama tiriku yang cantik.
Semuanya berjalan begitu saja tanpa direncanakan. Lidah Mama kemudian
berpindah menelusuri tubuhku.
“Kamu sudah dewasa ya Ndy, gak apa-apa kan kamu Mama perlakukan seperti
papamu” gumam Mama disela telusuran lidahnya. “Punya kamu juga sudah
besar, belom sebesar punya papamu tapi lebih keras dan tegang”, cerocos
Mama lagi.
Aku hanya diam menahan geli dan nikmat. Mama lebih banyak aktif menuntun
(atau mengajariku). Si otong kemudian dijilatin Mama. Ini membuat aku
nggak tahan karena kegelian. Lalu punyaku dikulum Mama. Oh indah sekali
rasanya. Lama aku dikerjain Mama cantik ini seperti ini.
Mama kemudian tidur telentang, mengangkangkan kaki dan menarik tubuhku
agar tiduran di atas tubuh indahnya. Mama kemudian memegang punyaku,
mengocoknya sebentar dan mengarahkan ke selangkangan Mama. Aku hanya
diam saja. Terasa punyaku sepertinya masuk ke vagina Mama tapi aku tetep
diam aja sampai kemudian Mama menarik pantatku dan menekan. Berasa
banget punyaku masuk ke dalam punya Mama. Pergesekan itu membuat
merinding. Secara naluri aku kemudian melakukan gerakan maju mundur biar
terjadi lagi gesekan. Mama juga menggoyangkan pinggulnya. Mama yang
kulihat sangat menikmati bahkan mengangkat tinggi-tinggi pinggulnya
sehingga aku seperti sedang naik kuda di atas pinggul Mama.
Tiba-tiba Mama berteriak kencang sambil memelukku erat-erat, “Andyy, Mama enak Ndy” teriak Mama.
“Ma, Andy juga enak nih mau muncrat” dan aku ngerasain sensasi yang lebih gila dari sekedar menonton Mama kemarin-kemarin.
Aku lemes banget, dan tersandar layu di tubuh mulus Mama tiriku. Aku
nggak tau berapa lama, rupanya aku tertidur, Mama juga. Aku tersadar
ketika Mama mengecup bibirku dan menggeser tubuhku dari atas tubuhnya.
Mama kemudian keluar kamar dengan melilitkan handuk, mungkin mau mandi.
Akupun menyusul Mama dalam keadaan telanjang. Kuraba punyaku, lengket
sekali, aku pengen mencucinya. Aku melihat Mama lagi mandi, pintu kamar
mandi terbuka lebar. Uhh, tubuh Mama tiriku itu memang indah sekali.
Nggak terasa punyaku bergerak bangkit lagi. Dengan posisi punyaku
menunjuk aku berjalan ke kamar mandi menghampiri Mama.
“Ma, mau lagi dong kayak tadi, enak” kini aku yang meminta.
Mama memnandangku dan tersenyum manis, manis sekali. Kamipun melanjutkan kejadian seperti di kamar.
Kali ini Mama berjongkok di kloset lalu punyaku yang sedari tadi
mengacung aku masukkan ke vagina Mama yang memerah. Kudorong keluar
masuk seperti tadi. Mama membantu dengan menarik pantatku dalam-dalam.
Nggak berapa lama Mama mengajak berdiri dan dalam posisi berdiri kami
saling memeluk dan punyaku menancap erat di vagina Mama. Aku menikmati
ini, karena punyaku seperti dijepit. Mama menciumku erat. Baru kusadari
kalau badanku ternyata sama tinggi dengan mamaku. Dalam posisi berdiri
aku kemudian merasakan kenikmatan ketika cairan kental kembali muncrat
dari punyaku sementara Mama mengerang dan mengejang sambil memelukku
erat. Kami sama–sama lunglai.
Setelah kejadian hari itu, aku selalu melakukan persetubuhan dengan Mama
tiriku. Hampir setiap hari sepulang sekolah, bahkan sebelum berangkat
sekolah. Lebih gila lagi kadang kami melakukan walaupun Papa ada di
rumah. Sudah tentu dengan curi-curi kesempatan kalo Papa lagi tidur.
Kehadiran Papa di rumah seperti siksaan buatku karena aku nggak bisa
melampiaskan nafsu terhadap Mama. Aku sangat menikmati. Aku senang kalo
Papa keluar kota untuk waktu lama, Mama juga seneng. Mama terus melatih
aku dalam beradegan sex. Banyak pelajaran yang dikasih Mama, mulai dari
cara menjilat vagina yang bener, cara mengisap buah dada, cara
menggenjot yang baik. Pokoknya aku diajarkan bagaimana memperlakukan
wanita dengan enak. Aku sadar kalo aku menjadi hebat karena Mama tiriku.
Sekitar setahun lebih aku menjadi pemuas Mama tiriku menggantikan posisi
ayah. Aku bahkan jatuh cinta dengan Mama tiriku ini. Nggak sedetikpun
aku mau berpisah dengan mamaku, kecuali sekolah. Di kelas pun aku selalu
memikirkan Mama di rumah, pengen cepet pulang. Aku jadi nggak pernah
bergaul lagi sama temen-temen. Sebagai cowok yang ganteng, banyak temen
cewek yang suka mengajak aku jalan tapi aku nggak tertarik. Aku selalu
teringat Mama. Justru aku akan tertarik kalo melihat bu guru Ratna yang
umurnya setua Mama tiriku atau aku tertarik melihat bu Henny tetanggaku
dan temen Mama.
Tapi percintaan dengan Mama hanya bertahan setahun lebih karena kejadian
tragis menimpa Mama. Mama meninggal dalam kecelakaan. Ketika itu
seorang diri Mama tiriku mengajak aku nemenin tapi aku nggak bisa karena
aku ada les. Mama akhirnya pergi sendiri ke mal. Di jalan mobil Mama
tabrakan hebat dan Mama meninggal di tempat. Aku merasa sangat berdosa
nggak bisa nemenin Mama tiriku tercinta. Aku shock. Aku ditenangkan
Papa.
“Papa tau kamu deket sekali dengan Mama Nuna, tapi nggak usah sedih ya Ndy, Papa juga sedih tapi mau bilang apa” kata papaku.
Selama ini papaku tau kalo aku sangat deket dengan Mama. Papa senang
karena Papa mengira aku senang dengan Mama Nuna dan menganggapnya
sebagai Mama kandung. Padahal kalau Papa tau apa yang terjadi selama
ini. Aku merasa berdosa terhadap Papa yang dibohongi selama ini.
Tapi semua apa yang diberikan Mama Nuna, kasih sayang, cinta dan
pelajaran sex sangat membekas di pikiranku. Sampai saat ini, aku
terobsesi dengan apa semua yang dimiliki Mama Nuna dulu. Aku mendambakan
wanita seumur Mama, secantik Mama, sebaik Mama dan hebat di ranjang
seperti Mama tiriku itu. Kusadari sekarang kalo aku sangat senang
bercinta dengan wanita STW semuanya berawal dari sana
Share this article :
+
5 Komentar untuk "Cerita Dewasa Sedarah Ngentot Mama Tiri"

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

NUMPANG PROMO YAH BOSKU..

AYOO BERGABUNG SEKARANG JUGA SEBELUM KETINGGALAN DARI TEMAN-TEMAN GAMERS LAIN NYA

GAMERS APAKAH YANG TELAH HADIR SEKARANG??

GAMERS INDOMONOPOLY.COM LAH SATU-SATU NYA YANG TERBARU DAN TERPOPULER SAAT INI DIINDONESIA

GAME INDOMONOPOLY.COM BISA DI MAIN KAN LEWAT HP ANDROID DAN TENTUNYA COMPUTER

-PROMO CASH BACK 10% DARI NILAI KEKALAHAN (dibagikan setiap minggunya)

-MINIMAL DEPOSIT 20.000 IDR

-MINIMAL WITHDRAW 50.000 IDR

-REFERRAL 50% + ACCESSORIES 7HARI (syarat ketentuan berlaku)

INDOMONOPOLY.COM TELAH DI SUPPORT OLEH BANK: BCA, MANDIRI, BNI & BRI

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI YANG RAMAH 24JAM BERSAMA ANDA

website : http://bit.ly/2c8G2QW

fans page facebook : http://bit.ly/2ckBw1t

BBM Pin : 5649B320

Line : hermilyrostan