Moemetz Blog

Bring Your Dream Here

Sim Aquarium 3 Full Patch

Sim Aquarium 3 Full Patch

Sobat ingin memiliki sebuah aquarium untuk menyejukkan mata ? Hehehe sudah tau sendiri atau bisa nebak-nebak dong berapa mahalnya sebuah aquarium sungguhan ? Nach dari pada pusing mikirin harga aquarium kali ini vario share untuk sobat sebuah software multifungsi bisa menjadi virtual aquarium, screensaver dan live wallpaper pada kompi atau lepi sobat vario semua. Yupz Sim Aquarium 3 akan memenuhi kebutuhan sobat yang suka melihat suasana bawah laut seperti tumbuhan laut, keindahan batu karang dan tentunya warna-warni berbagai jenis ikan yang semakin mengindahkan panaroma yang begitu realistis.
Fitur yang di miliki sim aquarium 3 :
  • Five intricately detailed 3D coral reef scenes.
  • Live desktop wallpaper mode.
  • Full interaction with the fish and their environment.
  • 30 highly detailed fish species with complex swimming behaviors and appearance.
  • Realistic anemone tentacles physics and fluid simulation.
  • Advanced graphic effects like fish iridescence, raytraced light caustics, complex water surface.

Okey kalau sobat ingin mencicipi Sim Aquarium 3 yang vario share full patch ini, silahkan download di akhir postingan di dalam file download terdapat direct link installer Sim Aquarium 3 terbaru dan tentunya patch untuk di gunakan melakukan activasi.
Cara Activasi Sim Aquarium 3 : Setelah program terinstall jangan langsung di jalankan/di close dulu, kemudian buka patch dan tinggal pencet tombol patch, enjoy dach Sim Aquarium 3 full lifetime.


Selamat mencoba n selamat menikmati sensasi kedamaian yang ditawarkan virtual aquarium ini sob.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Sim Aquarium 3 Full Patch"